Wednesday, March 25, 2015

Haruskah Aku Beli Rumah Sekarang Atau Menunggu?

rumah dijual
http://rumahpondokindah.co.id
Seperti 2009 memasuki kuartal keempat, banyak orang yang bertanya "Haruskah saya membeli rumah sekarang atau menunggu?" The National Association of Realtors menjalankan iklan sekarang mengajukan pertanyaan, "Mengapa engkau duduk di pagar?" Untuk sinis di luar sana, Anda mungkin berpikir bahwa ini adalah cara tak tahu malu untuk industri Real Estate untuk menghidupkan bisnis. Setelah masa paceklik agen real estate beberapa lapar untuk penjualan, Anda mungkin berpikir. Tapi tetap Anda bertanya, saya harus membeli rumah sekarang atau menunggu?

Nah, sementara itu mungkin benar bahwa beberapa agen telah menjatuhkan beberapa kilogram dan harus mengencangkan ikat pinggang mereka sama seperti orang lain, agen yang baik sangat menyadari transaksi besar yang di luar sana. Mereka adalah orang-orang untuk mengubah untuk membantu Anda menentukan Anda harus membeli rumah sekarang. Mereka berada di telepon, mengirim email, dan mendidik klien mereka tentang apa yang terjadi di industri dan di pasar real estat.

Ada penawaran fantastis tersedia, dan uang cerdas adalah investasi dalam penawaran ini sebagai cara untuk memperluas basis kekayaan mereka dan mengambil keuntungan dari peluang sekarang, sementara yang lain masih duduk di pagar. Jadi, ketika Anda berpikir tentang yang harus saya membeli rumah sekarang atau menunggu, berpikir tentang apa yang menambahkan rumah well-priced ke portofolio keuangan Anda akan berarti kekayaan masa depan keluarga Anda.

Apakah ini bagian bawah pasar real estat? Banyak ingin jaminan ini sebelum mereka memutuskan harus saya membeli rumah sekarang atau menunggu. Nah, tidak ada yang tahu pasti, dan pakar di kedua sisi masalah ini membuat kasus yang kuat untuk apakah atau tidak kita telah melihat bagian bawah. Sementara itu menarik untuk mendengar apa yang "mereka" mengatakan, pada akhir hari itu baik keuangan kesejahteraan keluarga dan kualitas hidup yang harus menentukan harus Anda membeli rumah sekarang. Paling sering, bagian bawah tidak diakui sampai kita baik dalam perjalanan kembali ke atas dan banyak kesempatan yang tidak terjawab.

Keterjangkauan: Di negara karena berbagai alasan, harga telah menurun. Kabupaten yang mengalami kenaikan terbesar dalam harga sekarang mengalami tetes harga yang mulai terlihat seperti peluang pembelian besar. Jadi tanyakan pada diri Anda, "Apakah saya harus membeli rumah sekarang atau menunggu sampai hal-hal yang kurang terjangkau?"

Rendah Suku Bunga: Benar, standar kredit telah memperketat; Namun, masih ada pinjaman yang akan dibuat. Pembeli mengambil keuntungan dari sesuai dan pinjaman FHA mana tingkat masih dapat ditemukan pada kisaran bunga 5%. Dengan pembiayaan FHA tersedia di daerah Orange County, batas pinjaman meningkat dari $ 729,750 mencari terutama menarik. Bahkan peminjam dengan nilai kredit serendah 580 dapat mempertimbangkan pembelian rumah di pasar saat ini. Cara terbaik adalah untuk berbicara dengan pemberi pinjaman atau hipotek broker untuk mendapatkan informasi terbaru tentang pinjaman yang tersedia untuk Anda. Jadi tanyakan pada diri Anda, "Apakah saya harus membeli rumah sekarang atau menunggu sampai kenaikan suku bunga?"

Pemerintah Insentif: Jangan lewatkan yang satu ini. Banyak pemilik rumah telah mengklaim bahwa itu adalah $ 8.000 kredit pajak yang ditawarkan untuk tahun 2009 yang mendorong mereka untuk mengambil langkah ke kepemilikan rumah. Kredit pajak ini berakhir 1 Desember 2009 jadi jangan menunggu jika Anda ingin memenuhi syarat untuk manfaat ini. Jadi tanyakan pada diri Anda, "Apakah saya harus membeli rumah sekarang atau menunggu sampai kredit pajak berakhir?"

Mortgage Perlindungan Program: Bagi mereka yang mungkin khawatir dengan kelangsungan pekerjaan mereka, mungkin ada program untuk membantu pembayaran hipotek Anda jika Anda menjadi pengangguran. The California Association of Realtors (CAR) menawarkan Program Perlindungan Mortgage Perumahan Terjangkau Fund [http://www.lagunabeachrealestatemarketblog.com/2009/10/02/should-you-buy-a-house-now-or-wait] untuk pertama kali pembeli rumah yang kehilangan pekerjaan karena PHK. Ada juga telah menyebutkan beberapa pemberi pinjaman yang menawarkan program serupa jadi pastikan untuk meminta spesialis pinjaman Anda tentang pilihan ini. Juga, program asuransi lain yang selalu tersedia adalah melalui asuransi cacat yang berlaku jika Anda menjadi cacat. Pastikan untuk memeriksa semua asuransi Anda dan "jaring pengaman" pilihan sehingga Anda dapat cuaca keluar badai peristiwa tak terduga. Jadi tanyakan pada diri Anda, "Apakah saya harus membeli rumah sekarang atau menunggu sampai situasi pekerjaan saya berubah?"

Memilih untuk hidup kehidupan yang Anda inginkan di daerah Anda pilih: Apakah Anda mencintai lingkungan Anda, distrik sekolah Anda, perjalanan Anda, pandangan Anda, komunitas Anda, ukuran dan "merasa" rumah Anda? Jika Anda tidak dapat menjawab dengan kuat "Ya!" untuk semua pertanyaan ini, maka sekarang mungkin waktu yang tepat untuk meningkatkan dan menjalani kehidupan Anda selalu impikan. Untuk masyarakat pesisir Orange County dan Laguna Beach, yang berarti bangun dengan bau laut dan angin laut dingin; iklim yang hangat selama setahun; restoran besar, hiburan dan sekolah; perjalanan singkat atau berjalan kaki ke pantai untuk berselancar atau berjemur. Ini adalah pilihan gaya hidup ... itu milikmu? Tanyakan kepada diri sendiri, "Apakah saya harus membeli rumah sekarang atau menunggu sampai aku siap untuk rumah pensiun?"

No comments:

Post a Comment